My Bithday


Jumat 26 oktober 2012 yang bertepatan dengan hari raya idul adha dimana hari itu umat muslim mengurban atau disebut  juga dengan lebaran haji, hari itu umurku mulai bertambah menjadi 21 tahun, aku bukan anak kecil lagi yang harus bermain dengan  mobil-mobilan dan main kejar-kejaran layaknya anak  seumuran 12 tahun, aku harus berfikir dewasa dan mencoba untuk menyelesaikan masalah sendiri dan tak lagi bergantung sama orang tua yang setiap harinya aku harus meminta dan menyerahkan semua masalah kepada mereka. Aku berharap dengan bertambahnya umurku ini akan bisa bertambah dewasa. Hari itu dua temanku memberikan sebuah hadih baju batik dan baju kemeja yang seolah-olah melambangkan aku harus berpkaian seperti orang dewasa, satu lagi yang ku sebut dengan pacar, ya dia memang pacarku ia memberikanku hadiah sebuah jam tangan yang menandakan aku harus bisa memenejmen waktuku dengan sebaik mungkin agar waktu-waktuku tidak lagi aku sia-siakan dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Komentar

Translate

Postingan populer dari blog ini

Makalah Drainase Perkotaan

Tugas Resume Irigasi dan Bangunan Air